Get cash from your website. Sign up as affiliate.

Senin, 18 April 2011

Kerinci Mendominasi

Kejuaraan Motocross Kapolres Cup Sumatera Open

SUNGAIPENUH - Eko JPS, krosesr IMKS Kerinci, berhasil mengharumkan nama Kabupaten Kerinci di ajang motocross memperebutkan tropi Kapolres Cup Sumatera Open yang belangsung Sabtu (16/4) dan Minggu (17/4) kemarin, di sirkuit Bahyangkara di Batu Lumut, Kota Sungaipenuh.

Pada putaran final yang berlangsung kemarin, kroser kebanggaan Kabupaten Kerinci ini, berhasil meraih gelar di berbagai kelas. Kelas sport open dia berada di peringkat pertama mengalahkan, Doni M yang berada di peringkat kedua asal Indomal, Bukit Tinggi. Juga kroser tangguh Eko Aja dari Lilin MX asal Lampung, Andi Bohel Trio Motor Palembang dan kroser asal Jambi Krisna TL hanya berada di peringkat kelima.

Eko JPS juga berhasil menyabet peringkat ketiga di dua kelas yang berbeda. Yaitu, kelas bebek modifikasi 2 tak open dan kelas bebek modifikasi 4 tak open. Di kelas modifikasi 2 tak open, bertengger peringkat pertama Andri Bohel dari Trio Motor Pekan Baru, peringkat kedua, Eko Aja dari Lilin MX Lampung.

Sedangkan di modifikasi 4 tak giliran Eko Aja dari Lilin MX Lampung yang berada di peringkat pertama, disusul Bayu Saputra dari Lipzrick Bukit Tinggi.

Di kelas Special Engine, Ferry Gesper dari Riau berada di peringkat pertama, kedua ditempati, Endrix DM dari Padang. Peringkat ketiga Dedi Ube, keempat Bayu Saputra Lipztik Bukit Tinggi, dan peringkat kelima Yuda dari Talawi.

Di kelas bebek modifikasi 2 tak lokal. Anto dari privateer berada di peringkat pertama, peringkat kedua bertengger Opi dari SK Sport, peringkat ketiga ditempati Zul dari VSSR Gunung Raya Kerinci, peringkat keempat Imez Inarchi dari track Kerinci dan kelima, ditempati Septi Jaya dari Big Family Sport Siulak, Kerinci.

Di kelas bebek 4 tak lokal, giliran Opi dari SK Sport yang meraih juara. Opi menyisihkan Heri Privater yang berada di peringkat kedua, kemudian Tomy Wiriadinata dari NMC Kerinci berada di peringkat ketiga, Ricky dari PBS Adel Motor Sungaipenuh berada di peringkat keempat dan peringkat kelima ditempati PDI-P Kerinci.

Untuk kelas campuran lokal, Ricky dari PBS Adel Motor menjadi pemenang. Dia mengungguli, Tio JPS dari IMKS KONI Kerinci, Sisgone dari PDI-P Kerinci, Bambang PDI-P Kerinci dan Ilan JPS dari IMKS Kerinci.

Di kelas terakhir, turnamen adu kebut garuk tanah ini dibuka oleh Walikota Sungaipenuh, Ir H Akmal Thayib dan ditutup oleh Sekda Sungai Penuh Arfensa, SE, yaitu kelas Kid lokal Kerinci. Wowo Bagas dari Tack Kerinci berada di urutan pertama. Dia berhasil menyisihkan rekan satu timnya Imez Inarci yang berada di peringkat kedua. Kemudian, Ardison NMC Kerinci berada di peringkat ketiga, Rio Berkat Las di peringkat keempat dan Ringo Rayau dari Beye Tim di peringkat kelima.

Kapolres Kerinci, kepada harian ini mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya even tahunan ini. Menurutnya, pihaknya akan melaksanakan even ini setiap tahun.
“Ini sebagai awal bagi kita, sudah 20 tahun terakhir, Kerinci tidak pernah melaksanakan even tingkat Sumatera, mudah-mudahan selanjutnya kita bisa menggelar even Nasional,”sebutnya singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar jika artikel ini bermanfaat dan maaf komentar spam saya hapus

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...