Get cash from your website. Sign up as affiliate.

Jumat, 08 April 2011

Sky Aviation Terbang ke Kerinci Mulai Akhir April

Akhir April, perusahaan penerbangan Sky Aviation akan melayani penerbangan ke Kabupaten Kerinci setelah hampir satu tahun penerbangan ke kabupaten paling barat Provinsi Jambi itu terhenti.

Kepala Dinas Perhubungan kabupaten Kerinci Bambang Karyadi di Jambi, Rabu (6/4), mengatakan, dijadwalkan pada 25 April 2011 penerbangan dari Jambi ke Kerinci akan dibuka yang akan dilayani maskapai Sky Aviation.

"Tahap awal penerbangan dijadwalkan tiga kali seminggu, yakni Senin, Rabu, dan Jumat. Selanjutnya kami melihat perkembangan dari jumlah penumpang," katanya.

Penerbangan yang akan melayani ke kabupaten paling barat Provinsi Jambi itu akan dilayani pesawat jenis Foker-50 atau berkapasitas 50 penumpang. Kehadiran penerbangan tersebut diharapkan dapat memperlancar dan menjadi sarana arus transportasi pilihan dari dan menuju Jambi selain transportasi darat.

Kerja sama yang dijalin dengan perusahaan penerbangan tersebut adalah bisnis murni atau tidak ada subsidi dari pemerintah setempat. Calon penumpang yang diharapkan selain pengusaha dan pejabat pemerintah setempat adalah wisatawan baik dalam dan luar negeri.

Mediaindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar jika artikel ini bermanfaat dan maaf komentar spam saya hapus

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...